Selamat Datang Di Portal Kami

Tombol Daftar Ke Google Adsense Non-aktif atau Tidak Bisa Di Klik



Ini bukan mempermasalahkan tombol Adsense yang tidak bisa diklik yaa, namun itu juga berarti Google Adsense anda tidak aktif

Pada halaman "Earning" ada tombol "Signup for AdSense" namun tidak aktif apabila diklik.

Setelah saya mencari informasi, ternyata memang benar pihak Google telah memberlakukan TOS terbaru bahwa ada beberapa peraturan yang harus dipenuhi, diantaranya adalah:
  1. Blog harus memiliki umur yang cukup untuk mendaftar adsense
  2. Jumlah konten harus memadai (tidak diketahui seberapa banyak artikel dan sampai saat ini masih misteri)
  3. Usia pendaftar AdSense harus diatas 18 tahun
  4. Web blog, situs atau website yang didaftarkan ke AdSense harus ramai dari pengunjung (ini si cuma sugesti ya untuk mempercepat proses verifikasi)
Cara Mengatasi tombol Daftar Google AdSense agar Bisa di buka atau di klik

1. Umur Blog yang Cukup

Mengapa umur blog harus cukup? Soal itu masih misteri sampai saat ini dan tidak menentukan apakah nanti saat prosesa pendaftaran Google Adsense pada blog yang cuku pasti di terima? tidak memang sampai saat ini saya juga belum tau. Tapi, kebanyakan blog yang sudah berumur minimal 2 minggu lebih banyak yang di terima mendaftar di google. " Sebenarnya kunci agar di terima di Google Adsense itu adalah semua artikel kita harus sudah terindeks oleh mesin pencari Google "

2. Memperbanyak Artikel Di Dalam Blog

Memperbanyak Artikel Di Dalam Blog. Mengapa? Karena atikel kita di dalam blog nanti yang akan menjadi daya tarik tersendiri dari blog kita dengan blog lainnya ( Jadi harus dibuat seunik mungkin dan sebanyak mungkin ya)

3. Usia yang Pendaftar Cukup (Minimal 18 tahun)

Alangkah baiknya anda mendaftar Google Adsense pada waktu sudah berumur 18 tahun atau lebih. Mengapa? Karena untuk memudahkan proses verifikasi PIN atau pembayaran jika sudah mencapai batas ambang nanti.

4. Dan yang terakhir adalah Trafic Pengunjung Ke Blog

Ini adalah hal tersulit bagi pemula. Karena banyaknya blog-blog yang sudah marak saat ini menjadi pesaing tertentu bagi blog kita. Di Indonesia satu orang saja bisa mempunyai pulhan blog bahkan bisa ratusan blog. Tapi yang terpenting itu adalah judul blog anda harus semenarik mungkin. Contoh: JalanTerbaik . Mengapa? Karena ketika saya cari di mesin pencari Google yang ada hanyalah lagu-lagu lawas yang sudah tidak update lagi jadi saingan saya cukup ringan.
Tombol Daftar Ke Google Adsense Non-aktif atau Tidak Bisa Di Klik Tombol Daftar Ke Google Adsense Non-aktif atau Tidak Bisa Di Klik Reviewed by Anonim on 10:19 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.