Selamat Datang Di Portal Kami

Alasan Pentingnya Fast Loading



Mengapa?Loading blog yang cepat itu penting. Jadi apa pengaruhnya bagi SEO?

Blogger mana pun mungkin banyak yang belum mengetahui hal ini, dan bahkan artikel ini tergolong sedikit pengunjung dikarenakan banyak blogger yang tidak pernah tahu dan bertanya, "Kenapa template blog itu harus cepat?"

Ada dampak buruk atau efek bahaya apabila web blog, situs ataupun website yang tidak memiliki fitur Fast Loading. Yang pertama yaitu SEO dan yang kedua adalah User Friendly.

Alasan Loading Blog Lambat Dampak Buruk bagi SEO Friendly

Setidaknya ada banyak faktor SEO, dan yang paling utama adalah konten berkualitas. 
Yeah ini mutlak. Ditambah lagi dengan Head Keyword, Body Keyword & Long Tail Keyword dan masih banyak lagi lainnya.

Singkatnya dari sisi SEO. Web blog mana pun tidak disukai apabila terlalu berat, sedangkan untuk User Friendly karena ini tentang kenyamanan para pembaca atau pengunjung blog kita. Tentu mereka nggak mau menunggu lama hanya untuk membuka halaman-halaman yang ada di blog kita.

Alasan Pentingnya Fast Loading :

1. Pertama adalah SEO

Saya pernah membaca tulisan resmi dari blogger yang menganjurkan kita untuk memakai template blog yang ringan, cepat, responsive dan enak dilihat.

Google sangat senang dan memprioritaskan blog yang memiliki fitur Fast Loading serta Responsive karena ini tentang algoritma pembaharuan Google yang terbaru untuk menampilkan blog-blog berkelas di Halaman Pertama. Sangat direkomendasikan hapus berbagai script-script yang tidak penting di template sekarang juga!

2. Kedua adalah User Friendly

Pengunjung? Iya pengunjung itu adalah raja, maka dari itu kita diwajibkan melayani dengan baik agar pengunjung nyaman saat berkunjung ke blog kita. Ngomong-omong untuk mengecek kecepatan loading blog silahkan gunakan GT Metrix atau Page Speed Insights milik Google. 

Gunakan mesin pencarian google untuk mencari dan pasti terletak di bagian paling atas. Eh iya kecepatan terbaik itu di atas 75% yaa

Alasan Pentingnya Fast Loading Alasan Pentingnya Fast Loading Reviewed by Anonim on 7:13 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.