Selamat Datang Di Portal Kami

Pengguna Android Banyak Yang Beralih Ke iOS Karena Munculnya iPhone X



Kehadiran iPhone X cukup mendapatkan perhatian. Karena tidak hanya dari pengguna setia iOS, tetapi juga para pengguna Android. Menurut laporan analis, tingkat perpindahan dari Android ke iOS meningkat setelah iPhone X resmi rilis.

Katy Huberty (Salah Satu Analis) mengklaim tingkat migrasi dari Android ke iOS telah meningkat dari 6,7% pada Oktober 2017 hingga menjadi 9,2%(Setelah iPhone X meluncur). Ia menilai iPhone X yang lebih baik daripada iPhone 8 dan 8 Plus.

Mirisnya. Penjualan kedua model tsb terpengaruh karena kehadirannya iPhone X yang menjadi trending. Hal ini kemungkinan besar disebabkan sejumlah fitur seperti Face ID, Animoji dan layar OLED yang dimiliki oleh iPhone X.


"Data tambahan memperlihatkan iPhone X di Tiongkok yang jauh lebih cepat daripada iPhone 8 dan 8 Plus. Terlepas dari penetrasi yang lebih cepat dari iPhone X dibandingkan 8 dan 8 Plus, kami meyakini ada permintaan terpendam yang signifikan dari basis pemilik iPhone lama (lebih dari 2 tahun)," ungkap Huberty.

iPhone X dirilis bersamaan dengan iPhone 8 dan 8 Plus pada September 2017. iPhone X tidak hanya menjadi smartphone termahal yang pernah dijual Apple, tetapi kehadirannya itu juga sekaligus untuk merayakan kelahirannya yang ke-10 (iPhone)



Pengguna Android Banyak Yang Beralih Ke iOS Karena Munculnya iPhone X Pengguna Android Banyak Yang Beralih Ke iOS Karena Munculnya iPhone X Reviewed by Anonim on 11:27 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.